Beranda Musi Rawas Utara Pemkab Muratara Kembali Terima Opini WTP ke-6 Kali Berturut-turut

Pemkab Muratara Kembali Terima Opini WTP ke-6 Kali Berturut-turut

116
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas Utara (Muratara) kembali menerima Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel yang ke-6 kali berturut-turut. Selain itu juga, Pemkab Muratara menerima hasil audit laporan ke-II dari 17 kabupaten/kota se-Sumsel.

Hal ini disampaikan oleh Kepala BPKAD Muratara H. Duman Fachsyal SE MM melalui Kabit Akutansi dan Pelaporan, Ari Gunawan SE MM.

“Alhamdulillah pada hari ini Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara mendapatkan Opini WTP dari BPK RI Perwakilan Provinsi Sumsel yang ke-6 kali berturut turut,” ujar Ari Gunawan, Jumat (14/4/2023).

Dalam sambutannya, Kepala BPK RI Perwakilan Sumsel Andri Yogama SE MM AK CSFA mengatakan, hari ini Muratara menjadi kabupaten ke-2 se-Sumsel menerima LHP BPK dan mendapatkan Opini WTP lagi, juga WTP yang ke-6 kali berturut.

“Semoga kedepan Muratara terus memperbaiki, khususnya laporan keuangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Muratara H. Devi Suhartoni (HDS) menyapaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan pemeriksaan di Muratara selama 60 hari kurang lebih. Jika ada salah dan yang ingin diperbaiki, kami akan terus memperbaiki.

“Nah, Dalam bulan Ramadhan ini dan juga sebentar lagi akan menyambut hari raya Idul Fitri, kami mohon maaf lahir batin dari pemerintah dan seluruh jajaran kepala OPD serta staf yang ada, apabila ada salah selama ini,” ujar HDS.

“Serta kepada legislatif Muratara akan terus bersinergi dalam membangun kabupaten tercinta dan teruslah memberi yang terbaik bersama-sama,” tambahnya.

Hadir juga dalam acara penyerahan LHP BPK ini Ketua DPRD Muratara yang diwakili Wakil Ketua 1 Syukri Alkap S. Apoteker, Kepala BPKAD Duman Fahcsyal, Kepala Bapenda Hasan Basri, Inspektur Rozikin, Kepala Bappeda diwakili sekretaris Ari Budi Setiawan, Kepala Dinkes diwakili sekretaris Tasman dan para staf BPKAD Muratara. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here