Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Personel Polres PALI Hadiri Launching Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

Personel Polres PALI Hadiri Launching Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

106
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Personel Polsek Talang Ubi Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Polda Sumsel hadiri launching pendistribusian bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) di 5 (lima) kecamatan dalam Kabupaten PALI, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekda Kabupaten PALI Kartika Yanti SH MH, para OPD terkait, Kapolsek Talang Ubi yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Ariansah, Danramil 404 PALI Kapten Narko, Bhabinkmatibmas Polsek Talang Ubi dan Babinsa 404 Koramil PALI.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol A. Darmawan SH yang diwakili oleh Kanit Binmas AKP Ariansah mengatakan, launching pendistribusian beras cadangan pangan pemerintah di 5 kecamatan ini bertujuan untuk membantu perekonomian masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas memberikan imbauan kepada penerima bantuan agar menggunakan bantuan ini untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka,” pungkasnya. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here