Beranda HL Aliansi Kampus Biru Minta Potongan Biaya Kuliah 50 Persen

Aliansi Kampus Biru Minta Potongan Biaya Kuliah 50 Persen

429
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Puluhan mahasiswa yang tergabung Aliansi Kampus Biru menggelar demontrasi di halaman Kampus PGRI Palembang, Kamis (13/8/2020).

Berdasarkan pantauan, mahasiswa datang dengan membawa spanduk bendera dan jaket almamater. Mahasiswa menggelar orasi antara lain minta potongan biaya kuliah mahasiswa 50 persen, penolakan penghapusan KKL, perbaiki komunikasi dan informasi kampus, perbaiki dan lengkapi fasilitas kampus, peninjauan kembali prihal wisuda, permasalahan kuliah daring.

Presiden Mahasiswa Universitas PGRI Palembang Nur Habibillah mengatakan, apabila penolakan orasi tersebut tidak dikabulkan, maka kami akan memberikan surat peringatan untuk Universitas PGRI Palembang.

“Apabila masih saja tidak dikabulkan juga surat peringatan tersebut akan diberi waktu dari mulai bulan ini hingga akhir Agustus, jangan salahkan kami akan turun ke jalan,” ujarnya, Kamis (13/8/2020).

Sementara itu Rektor Universitas PGRI Palembang Dr H Bukman Lian, MM mengatakan terkait puluhan mahasiswa yang tergabung Aliansi Kampus Biru menggelar demontrasi. “Tentu yang memberikan masukan sudah diterima, dan kita juga sudah akan memenuhi fasilitas-fasilitas yang mereka minta,” kata Bukman. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here