Beranda HL Satgas Saber Pungli Polres OKI OTT Petinggi Ormas Projo

Satgas Saber Pungli Polres OKI OTT Petinggi Ormas Projo

555
0
BERBAGI

Kayuagung, Beritakajang.com – Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kepolisian Resor Ogan Komering Ilir (Polres OKI) melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT), Rabu (12/8/2020) kemarin sekitar pukul 17.00 Wib.

Peristiwa OTT itu di benarkan Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy SH, SIK, M.Si saat dikonfirmasi di ruang press confrence, Kamis (13/8/2020).

Menurutnya, dalam peristiwa penangkapan itu, ada beberapa oknum anggota Organisasi Masyarakat Pro Jokowi (Ormas Projo) yang diantaranya tercatat sebagai petinggi ormas tersebut yang berdomisili di Kabupaten OKI. Selain itu, ada juga petinggi ormas tingkat provinsi yang turut diamankan.

“Iya benar kemarin sore ada yang diamankan. Ada beberapa orang dari pihak Ormas DPC Projo yang bermarkas di Kabupaten OKI berhasil kita amankan berikut barang bukti,” jelas Kapolres.

Saat ditanya terkait perkembangan dari peristiwa penangkapan tersebut, perwira berpangkat melatih dua ini masih enggan memberikan keterangan lebih lanjut. Mengingat saat ini beberapa oknum tersebut masih dilakukan penyelidikan dan pengembangan.

“Tunggu saja secepatnya akan kita gelar perkara. Sejauh ini masih terus kita lakukan penyelidikan,” tandasnya.(Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here