Beranda Muaraenim Ketua Umum AWDI Budi Beri Wejangan ke Insan Pers Muara Enim

Ketua Umum AWDI Budi Beri Wejangan ke Insan Pers Muara Enim

20
0
BERBAGI

Muara Enim, Beritakajang.com – Hari Ulang Tahun (HUT) DPC AWDI Kabupaten Muara Enim ke-2 serta HUT AWDI ke-21 secara langsung dihadiri oleh Ketua Umum AWDI Budi didampingi Wasekjen AWDI Erni.

Dalam sambutannya, Budi memberikan ucapan selamat ulang tahun AWDI Muara Enim yang ke-2 dan selamat ulang tahun yang ke-21 secara nasional.

“Kami ucapkan selamat HUT AWDI Muara Enim yang ke-2, dan juga kami mengucapkan selamat untuk AWDI di usianya yang ke-21,” ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan rasa hormatnya kepada Plh Bupati Muara Enim, meskipun beliau tidak dapat hadir. “Serta memberi hormat kepada unsur Muspida di Muara Enim, baik TNI, Polri, Kejaksaan dan unsur lainnya tidak dapat disebutkan satu persatu,” jelasnya.

Ketua Umum AWDI itupun juga memberikan wejangan kepada insan pers untuk membuat berita yang baik dan berimbang, serta bersatu padu dengan organisasi pers lainnya.

“Mari kita tulis, kita buat berita yang baik, dan berimbang. Ayo kita semua bersatu dengan organisasi lainnya seperti PWI, IWO, API dan yang lainnya sebagai rekan satu profesi,” pungkas dia. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here