Beranda Palembang Srikandi PLN UID S2JB Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu dengan Program LUTD

Srikandi PLN UID S2JB Ringankan Beban Masyarakat Kurang Mampu dengan Program LUTD

76
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam semangat komitmen untuk membawa cahaya harapan kepada masyarakat yang membutuhkan, Tim Srikandi PLN UID S2JB turut berperan dalam penyalaan serentak 123 pelanggan program Light Up The Dream.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan listrik gratis kepada pelanggan tidak mampu sejalan dengan program perusahaan dalam memberi kesempatan bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menikmati listrik.

Srikandi PLN UID S2JB merasa perlu untuk turut andil dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu yang masih memiliki keterbatasan untuk memenuhi biaya penyambungan baru listrik. program Light Up The Dream (LUTD) ini menjadi wujud nyata dari komitmen PLN UID S2JB agar listrik dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat.

Olivia Andreana selaku Ketua Gugus Tugas Srikandi PLN UID S2JB mengatakan, LUTD kali ini menyasar 123 warga yang dipilih berdasarkan kriteria ketidakmampuan finansial.

Ia mengatakan, Srikandi PLN UID S2JB sangat senang dapat terlibat dalam program Light Up The Dream ini yang menjadi wujud nyata perhatian pegawai PLN yang mendonasikan sebagian penghasilannya untuk menerangi sesama.

“Program LUTD ini berasal dari donasi pegawai yang dikumpulkan secara sukarela sejalan dengan upaya mengejar target rasio elektrifikasi. Momentum sambung listrik gratis bertajuk ‘mewujudkan mimpi, membangun peradaban baru’ menjadi kado yang indah dalam memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78. Dalam kesempatan ini, kami para Srikandi, baik di Unit Induk S2JB serta seluruh UP3 sangat senang bisa turut dilibatkan oleh manajemen dalam kegiatan penyalaan serentak,” tutur Oliv

PLN UID S2JB dan Tim Srikandi meyakini bahwa cahaya bukan hanya tentang listrik, tetapi juga tentang harapan. Dan melalui Light Up The Dream, PLN berharap bisa menerangi impian masyarakat yang membutuhkan.

General Manager PLN UID S2JB, Amris Adnan, sangat mengapresiasi langkah Srikandi dalam mendukung kegiatan yang dilaksanakan perusahaan sebagai bukti pengarusutamaan gender dilingkungan kerjanya.

“Saya sangat bangga, Srikandi PLN UID S2JB melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan perusahaan. Ini menjadi bukti bahwa perempuan juga mampu berkarya dan berkontribusi tidak hanya bagai perusahaan, namun juga masyarakat,” pungkas Amris. (Randa Y)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here