Beranda HL Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Harian Umum Palpres

Kapolda Sumsel Terima Kunjungan Harian Umum Palpres

270
0
BERBAGI

Palembang,  Beritakajang.Com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM didampingi DirIntelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Budi Sajidin M.Si, Kabid Humas Polda Sumsel diwakili Kasubbid PID Dody Surya Putra SIK SH MH menerima kunjungan silaturahmi Harian Umum Palembang Ekspres (Palpres), Senin (23/11).

General Manager (GM) Palpres, Tri Nurwanto mengatakan, bahwa silaturahmi yang dilakukan untuk mempererat hubungan antara media, khususnya Palpres dengan Polda Sumsel.

“Untuk itu kita bakal menyiapkan halamanan khusus untuk pemberitaan tentang kegiatan Polda Sumsel, Polrestabes maupun Polsek jajaran,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga bakal menyiapkan hadiah bagi anggota berprestasi. “Kita juga bakal menyiapkan hadiah menarik bagi anggota yang berprestasi dalam kerjasama yang akan dijalin nanti,” ungkapnya.

Dengan kerjasama yang akan dilakukan, diharapkan antara Polda Sumsel dengan Palpres hubungannya akan semakin erat. “Dengan kerjasama yang baik diharapkan hubungan kita akan semakin erat kedepannya,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolda menyambut baik kerjasama yang akan dilakukan. “Kami menyambut baik kerjasama ini dan akan kita lanjutnya dengan MoU,” jelas dia. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here