Beranda OKI Madira Terungkap Identitas Sesosok Mayat yang Ditemukan di Jalintim Depan Kantor Dishub OKI

Terungkap Identitas Sesosok Mayat yang Ditemukan di Jalintim Depan Kantor Dishub OKI

1587
0
BERBAGI
Satlantas Polres OKI saat olah TKP penemuan mayat laki-laki tanpa identitas. [Sumber Foto Beritakajang.com/Iwan]

Kayuagung, Beritakajang.com  – Terkait penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) di Jalintim depan kantor Dishub OKI pada Senin [27/9] pagi. Hasil pemeriksaan TKP oleh Satlantas Polres OKI, dugaan sementara yang bersangkutan merupakan korban lakalantas (tabrak lari).

Karena hasil pemeriksaan di TKP, ditemukan goresan pada aspal, kemudian ada serpihan bodi mobil, serta pecahan kaca di lokasi kejadian.

Namun demikian, Kasat Reskrim Polres OKI AKP. Sapta Ekayanto SH MH telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut. Apakah ada unsur lain sebagai penyebab kematian korban.

Kemudian, saat korban berada di ruang pemulasaran jenazah RSUD Kayuagung, datang seorang laki – laki bernama Syamsudin Husin yang diketahui Kepala Lingkungan I Kelurahan Jua-Jua Kecamatan Kota Kayuagung untuk mengecek korban.

Ternyata benar, korban dikenalinya bernama Afriyanto [17], pelajar kelas XII di salah satu SMK negeri di Kota Kayuagung.

Syamsudin Husin mengaku bahwa ia adalah saudara kandung dari orangtua korban.

Selanjutnya, Syamsudin Husin mendatangi Sat Reskrim Polres OKI, dan menerangkan bahwa menurut informasi dari orangtua korban, saat ini korban sedang mengidap gangguan jiwa.

“Sebab, 3 hari sebelum korban ditemukan meninggal, korban berupaya bunuh diri di rumahnya dengan cara gantung diri, namun berhasil digagalkan keluarga,” kata dia.

Kini jenazah korban telah diambil oleh keluarganya untuk dimakamkan. [Ron]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here