Beranda Musi Banyuasin Masjid Al-Mukhlis Segera Dibangun di Desa Sindang Marga

Masjid Al-Mukhlis Segera Dibangun di Desa Sindang Marga

321
0
BERBAGI
Masjid Al-Mukhlis segera dibangun di Desa Sindang Marga. (Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Sekayu, Beritakajang.com – Diharapkan dan diidamkan oleh masyarakat, pembangunan Masjid Al – Mukhlis yang bertempat di Dusun V Desa Sindang Marga, Kecamatan Sungai Keruh nampaknya akan segera terealisasikan.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Desa Sindang Marga Ali Sapran usai meninjau dan melaksanakan pengukuran Masjid Al-Mukhlis bersama tim Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim), Senin (27/9).

“Alhamdulilah, semenjak beberapa waktu lalu berdiri, kini Masjid Al-Mukhlis dapat dibangun dan semoga menjadi penopang ibadah bagi masyarakat khususnya di dusun V desa Sindang Marga,” ujar Ali Sapran.

Sambung Ali, pengukuran Masjid Al-Mukhlis ini kita laksanakan bersama-sama dengan Ketua Masjid Kholil Husein dimana kepengurusan Masjid ini dilaksanakan oleh Bapak Kholil Husen. “Masjid ini memang sudah sangat layak untuk dapat dilakukan pembangunan karena memang masyarakat sangat berharap memiliki tempat ibadah yang nyaman,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Masjid Al – Mukhlis Kholil Husen mengatakan, kami ucapkan terima kasih dan bangga karena Masjid yang berada di desa kami ini segera dibangun kembali. “Mudah-mudahan menjadi ladang amal ibadah dan dapat bermanfaat bagi masyarakat kami terkhususnya para jamaah masjid yang akan beribadah,” ucapnya.(Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here