Beranda Palembang Dukung Aman Berkendara, Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan di Palembang

Dukung Aman Berkendara, Smartfren Beri Bantuan Pembatas Jalan di Palembang

142
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara masyarakat, Smartfren memberikan bantuan berupa ratusan pembatas jalan yang disebarkan di Palembang.

Total ada lebih dari 50 unit pembatas jalan yang telah diserahkan dan dipasang di berbagai jalur-jalur utama dan alternatif di dalam kota.

“Bantuan ini disalurkan melalui Dinas Perhubungan Sumatera Selatan, dan diharapkan bisa membantu meningkatkan keamanan serta kenyamanan berkendara bagi masyarakat,” jelas Wanda Yudhistira selaku Regional Head South Sumatera Smartfren, Selasa (16/5/2023).

Ia mengatakan, Smartfren memahami betapa pentingnya keamanan dan kenyamanan jalan bagi masyarakat. Baik itu di musim mudik maupun di hari biasa, jalan raya menjadi medium mobilitas utama.

“Dengan bantuan berupa pembatas jalan ini, Smartfren berharap bisa membantu meningkatkan keamanan jalan raya sekaligus mengurangi tingkat kecelakaan. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Palembang,” katanya.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel, Ari Narsa, memberikan apresiasi kepada Smartfren yang sudah berperan pro aktif dalam mendukung keselamatan berlalu lintas. Dengan adanya road barrier ini, sangat berguna sebagai sarana penunjang tertibnya berlalu lintas, terutama bagi masyarakat yang ada di Palembang dan sekitarnya.

“Selanjutnya road barrier akan ditempatkan dibeberapa titik lokasi yang sudah disepakati guna mengurangi kemacetan dan memperlancar lalu lintas,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari upaya Smartfren untuk meningkatkan keamanan dan mewujudkan keselamatan berkendara masyarakat Indonesia. Sebelumnya, Smartfren juga telah memberikan bantuan serupa di Jawa Barat dan Jawa Timur.

“Selain itu, khusus di musim mudik yang lalu, Smartfren juga memberikan dukungan berupa kebutuhan posko pemantauan mudik yang dikelola oleh Kepolisian, beberapa diantaranya berupa tenda dan spanduk himbauan masyarakat,” pungkas dia. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here