Beranda Hukum & Kriminal Tawuran Antar Remaja, Satu Korban Masuk Rumah Sakit

Tawuran Antar Remaja, Satu Korban Masuk Rumah Sakit

141
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Menerima laporan adanya tawuran antar remaja, anggota piket SPKT bersama Reskrim Polrestabes Palembang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) di Lorong Pipa Raya Kecamatan Jakabaring Palembang, Jumat (24/2/2023) sekira pukul 19.00 WIB.

Dalam aksi ini, diketahui seorang pelajar berinisial HR (18) menjadi salah satu korbannya. Namun yang bersangkutan belum membuat laporan polisi karena masih dalam perawatan di rumah sakit.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib melalui Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah mengatakan, mendapatkan informasi adanya tawuran, anggota langsung bergerak ke TKP.

Dari keterangan saksi Sakmin, kata dia, bahwa ada tiga orang remaja masuk ke dalam Jalan Pipa, lalu ditegur saksi. Lantas mereka masuk ke pinggir sungai.

Tiba-tiba dari lokasi dekat sungai terjadi keributan, lalu tiga orang remaja keluar dari lokasi yang disusul oleh beberapa remaja lainnya hingga terjadi tawuran di sekitar lokasi.

“Kita mendapatkan informasi di lapangan bahwa kejadian tawuran antara remaja Amin Mulya dan remaja dari Jalan Pipa, memang sering melakukan tawuran yang dipicu oleh beberapa remaja,” katanya.

Sambungnya, korban belum membuat laporan polisi. “Kita belum menerima laporan dari korban, tapi anggota kita telah memberikan imbauan kepada RT setempat mengenai tawuran tersebut,” ujarnya.

Terpisah, Ketua RT setempat Tyo (48) mengatakan, bahwa pada malam Ahad kemarin terjadi tawuran di depan PLTG Jalan Pipa antara remaja Amin Mulya dengan remaja Lorong Pipa.

“Kejadian tawuran tersebut hampir terjadi setiap malam, namun sering kami bubarkan,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here