Beranda Ogan Komering Ilir Dandim 0402/OKI Launching Program Unggulan ‘Dapur Masuk Sekolah’

Dandim 0402/OKI Launching Program Unggulan ‘Dapur Masuk Sekolah’

63
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Launching program unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang bernama ‘Dapur Masuk Sekolah’, Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane melaksanakan kegiatan tersebut di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Anyar Desa Anyar Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Jumat (22/9/2023).

Kegiatan launching ‘Dapur Masuk Sekolah’ ini dilaksanakan secara virtual melalui vidcon (video conference) dan serentak dibeberapa daerah jajaran Kodam II/Sriwijaya.

Dalam kegiatan vidcon yang dilaksanakan, Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan bahwa program Dapur Masuk Sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian Kodam II/Sriwijaya terhadap gizi anak-anak pada usia produktif.

“Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini. Itulah tujuan program kita ini dengan memberikan asupan gizi tambahan, seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya,” ungkap dia.

Dandim juga mengatakan, tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di SDN 1 Anyar Desa Anyar.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Perwira Staf Kodim 0402/OKI, Danramil 402-10/Kayuagung, Kapolres OKI yang diwakili Wakapolres, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pendidikan OKI, Camat Kayuagung, Kepala Pengadilan Negeri Kayuagung atau yang diwakili, Babinsa Koramil 402-10/Kayuagung, Ibu Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI beserta pengurus Persit Kodim 0402/OKI, Kepala Sekolah SDN 1 Anyar, para guru serta siswa SDN 1 Anyar. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here