Beranda Banyuasin SWI Bakal Gelar Rakorda 1 dan Ngopi Bareng Bersama Pj. Bupati Banyuasin

SWI Bakal Gelar Rakorda 1 dan Ngopi Bareng Bersama Pj. Bupati Banyuasin

118
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Setelah pelantikan, Pengurus DPD SWI Banyuasin bakal menggelar Rakerda 1 dan ngopi bareng bersama Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH dan Forkopimda pada 12 Oktober 2022 mendatang.

Ketua DPD SWI Banyuasin Budi Alamsyah mengatakan, usai pelantikan Pengurus SWI Banyuasin, pihaknya akan menggelar Rakerda 1 untuk membahas program kerja dalam satu tahun kedepan.

“Rakerda ini penting untuk menampung aspirasi, saran, dan harapan dari wartawan yang tergabung dalam SWI, apa yang akan dilakukan organisasi kedepan,” ujar Budi, Jumat (22/9/2023).

Rakerda ini akan dilaksanakan setelah disepakati bersama melalui rapat Pengurus SWI Banyuasin.

“Tidak hanya Rakerda, SWI juga dikegiatan itu akan melaksanakan ngopi bareng bersama Pj. Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam dan Forkopimda setempat,” terangnya.

Tak menunggu lama untuk menyukseskan kegiatan tersebut, Budi dan panitia pelaksana langsung tancap gas audiensi dengan Pj. Bupati Banyuasin.

“Rencana kegiatan sudah disampaikan ke Pj. Bupati dan langsung direspon. Insya Allah didukung oleh Pj. Bupati sekarang,” jelasnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here