Beranda Ogan Komering Ilir Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

Kodim 0402/OKI Lanjutkan Program Unggulan Pangdam II/Sriwijaya ‘Dapur Masuk Sekolah’

82
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Kayuagung, Beritakajang.com – Kodim 0402/OKI melanjutkan program unggulan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil yang bernama ‘Dapur Masuk Sekolah’, dipimpin langsung Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf. Irsyad Mahdi Pane di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Serinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI, Jumat (1/12/2023).

Dandim menyampaikan bahwa program Dapur Masuk Sekolah adalah sebagai bentuk kepedulian Kodim 0402/OKI terhadap gizi anak-anak pada usia produktif.

“Anak-anak adalah penerus bangsa, untuk itu kita harus mempersiapkan mereka sejak dini, itulah tujuan program ini dengan memberikan asupan gizi tambahan seperti telur, susu, kacang hijau dan makanan lainnya,” ungkap dia.

Dandim menambahkan, tujuan dari program ini adalah untuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka stunting di wilayah Sumatera Selatan, khususnya di SDN 1 Serinanti Desa Serinanti Kecamatan Pedamaran.

Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Kasdim 0402/OKI Pasiter Kodim 0402/OKI, Danramil 402-02/Pedamaran, Kapolsek Pedamaran, Dinas Pendidikan Kabupaten OKI, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI, Camat Pedamaran, Kepala Desa Pedamaran, Babinsa Koramil 402-02/Pedamaran, Pengurus Persit KCK Cab XXXVII Dim 0402/OKI, Kepala Sekolah SDN 1 Serinanti, para guru serta siswa SDN 1 Serinanti. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here