Beranda Palembang Kapolrestabes Palembang Adakan Temu Ramah Tamah Bersama Para Wartawan

Kapolrestabes Palembang Adakan Temu Ramah Tamah Bersama Para Wartawan

94
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Dr. Harryo Sugihhartono  mengadakan temu ramah tamah bersama para wartawan kelompok kerja (pokja) yang bertugas di Palembang.

Acara tersebut gelar di Jalan Gub. H. Bastari Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, tepatnya di Bakso Cartel Palembang, Jumat (1/12/2023).

Temu ramah tamah tersebut juga dihadiri para Kasat dan Kapolsek, bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat hubungan kerjasama antara Polri dan wartawan.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kapolrestabes menyampaikan visi dan misi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang dan pasca Pemilu 2024, khususnya di Kota Palembang.

Dia mengajak para wartawan untuk bersinergi dengan Polri dalam mengawal proses demokrasi yang berlangsung di Kota Palembang.

Ia berharap, melalui silaturahmi ini hubungan antara Polri dan wartawan dapat semakin harmonis dan solid.

Dalam kegiatan silaturahmi bersama wartawan tersebut, acara di sisi tanya jawab bersama Kapolrestabes Palembang seputaran peran Polri dalam menjaga kamtibmas, baik pengamanan Nataru.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Di tempat yang sama, Ketua Pokja Polrestabes Palembang Mohamad David, mengucapkan banyak terima kasih.

“Alhamdulillah, kami sangat nyaman dengan Kapolrestabes Palembang serta jajaran atas partisipasi selama ini,” ungkapnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here