Beranda Banyuasin Bupati Askolani Apresiasi Warga Rantau Bayur yang Antusias Sukseskan Vaksinasi Massal

Bupati Askolani Apresiasi Warga Rantau Bayur yang Antusias Sukseskan Vaksinasi Massal

231
0
BERBAGI
Bupati Banyuasin Askolani saat memberikan kata sambutan. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH didampingi sejumlah Kepala OPD meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal, bertempat di halaman kantor Camat Rantau Bayur, Jumat (5/11).

Dalam kesempatan tersebut, bupati juga memberikan arahan kepada 59 calon kepala desa se-Kecamatan Rantau Bayur agar dapat menjalankan pilkades damai tanpa ada keributan.

Untuk diketahui bahwa keroyok vaksin ini merupakan kerjasama antara Polres Banyuasin dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuasin serta Kodim 0430 Banyuasin, dilakukan dengan sistem jemput bola ke desa-desa. Untuk sekarang ke Desa Rantau Bayur Kecamatan Rantau Bayur.

Bupati mengatakan, apresiasi kepada masyarakat Rantau Bayur yang sudah antusias mensukseskan vaksinasi massal ini, sehingga dapat mencapai sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan.

“Alhamdulillah, vaksinasi semua berjalan dengan lancar, sesuai dengan apa yang sudah ditargetkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah antusias, mudah-mudahan vaksinasi di Banyuasin ini dapat terlaksana sesuai dengan apa yang menjadi target kita bersama,” harapnya.

Askolani juga berpesan kepada para calon kepala desa se-Kecamatan Rantau Bayur agar tetap berikhtiar dan menjaga nama baik desa masing-masing dengan mensukseskan pilkades aman nyaman damai, dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here