Beranda Banyuasin Kapolres Banyuasin Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Virus Corona

Kapolres Banyuasin Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Virus Corona

229
0
BERBAGI
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH monitoring vaksinasi massal. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – Vaksinasi keroyokan digelar di kantor Camat Rantau Bayur Kabupaten Banyuasin, Jumat [5/11].

Didampingi Bupati, Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK MH ketika memonitoring, mengajak warga bersama-sama mendukung pemerintah dalam menekan virus corona dengan suntik vaksin.

Untuk diketahui bahwa keroyok vaksin ini merupakan kerjasama antara Polres Banyuasin dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyuasin serta Kodim 0430 Banyuasin, dilakukan dengan sistem jemput bola ke desa-desa. Untuk sekarang ke Desa Rantau Bayur Kecamatan Rantau Bayur.

“Mari kita dukung program pemerintah, hingga bersama-sama untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Banyuasin,” ujar Kapolres.

Dari pantauan ke lokasi, Kapolres mengapresasi warga sangat antusias dan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib, namun tetap mentaati protokol kesehatan (prokes).

“Kita sangat bersyukur karena kegiatan kita ini disambut dengan antusias masyarakat Kecamatan Rantau Bayur,” ungkap Kapolres.

Tak hanya itu, Kapolres juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat dalam memastikan masyarakat memperoleh jatah vaksin. (Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here