Beranda HL Ketua DPRD Palembang Bersama Pemuda Pancasila Bagikan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Corona

Ketua DPRD Palembang Bersama Pemuda Pancasila Bagikan Beras Untuk Masyarakat Terdampak Corona

264
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin bersama Ketua Pemuda Pancasila H. Jamak Udin SH hari ini membagikan bahan kebutuhan pokok berupa beras 5 Kg kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona, Rabu (20/5/2020).

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan, hari ini sebanyak 2 ton beras dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulilah, satu ton beras disumbangkan kakanda kami H. Jamak Udin bersama keluarga besarnya dan satu ton beras dari kami, yang langsung kami bagikan kepada masyarakat yang terkena dampak virus corona di Jalan Nilakandi Kecamatan Kertapati Kota Palembang,” ujarnya, Rabu (20/5/2020).

Lebih lanjut ia mengatakan, masyarakat yang mendapatkan bantuan ini rata-rata berpenghasilan rendah. “Jadi kami hanya membagikan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terkena dampak virus corona,” katanya.

Di tempat yang sama, H. Jamak Udin SH mengatakan, Alhamdulilah dari kerjasama bersama Ketua DPRD Kota Palembang dan Pemuda Pancasila Kecamatan Kertapati berhasil menyumbang sebanyak 2 ton beras kepada masyarakat.

“Kemudian beras ini kami bagikan disekitaran Kecamatan Kertapati Palembang, dan kami membagikan beras tersebut kepada warga yang membutuhkan khususnya yang terkena dampak virus corona,” ujarnya.

Lanjut dia mengatakan, kalau ada rezeki lagi Insya Allah kegiatan ini akan terus diadakan. “Doakan saja semoga ada rezekinya lagi, agar kegiatan ini bisa terus dilakukan, untuk membantu warga-warga yang membutuhkan,” ungkapnya.

Kemudian ia berharap, dengan adanya kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat. “Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu,” tutupnya.

Kemudian beberapa warga mengatakan, sangat bersukur dengan adanya pembagian beras hari ini. “Alhamduilah pak dengan adanya bantuan beras hari ini sedikit bisa membantu meringankan beban kami,” ujar beberapa warga. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here