Beranda Banyuasin Pj. Bupati Banyuasin Beri Apresiasi ke Guru Berprestasi

Pj. Bupati Banyuasin Beri Apresiasi ke Guru Berprestasi

98
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Pj. Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam SH merasa bangga dengan banyak rangkaian peringatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Maka dari itu, Pj. Bupati Banyuasin membuat tagline yaitu Banyuasin Gemilang Layak Anak Pendidikan dan Layak Anak Sekolah di Kabupaten Banyuasin dengan rangkaian acara Apresiasi Kreatifitas Pendidikan Guru, Orang Tua dan Anak serta Puncak Acara Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023, berlangsung di Gedung Graha Sedulang Setudung Pemkab Banyuasin, Rabu (13/12/2023).

Dalam rangkaian Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ditandai dengan pemberian apresiasi guru dan tenaga kependidikan untuk kepala sekolah, pengawas sekolah, dan tenaga kependidikan, penyematan Bunda PAUD kepada Hj. Merry Hani Rustam, Duta Dongeng Banyuasin, Pengukuhan Satgas Pencegahan dan Penanganan Kekerasan pada satuan pendidikan Kabupaten Banyuasin, Tim Pencegahan dan Penanganan Kekerasan (TPPK) Satuan Pendidikan tahun 2023, serta penyerahan tropi perlombaan antar siswa SMP se-Kabupaten Banyuasin.

Pj. Bupati Banyuasin H. Hani S. Rustam mengucapkan selamat ulang tahun PGRI yang ke-78 sekaligus selamat merayakan Hari Guru Nasional (HGN).

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi para guru dalam mendidik generasi muda siswa siswi di Kabupaten Banyuasin. Peran guru sangat besar dan strategis maka kesejahteraan guru harus diperhatikan oleh pemerintah,” jelas dia.

Pj. Bupati Hani memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pengukuhan Bunda PAUD kepada Hj. Merry Hani Rustam yang bertugas sebagai pembinaan pendidikan usia anak dini. Keberadaan Bunda PAUD menjadi penting dan menjadi panutan anak-anak juga sebagai lokomotif untuk perkembangan anak-anak.

“Semoga kedepannya bisa optimal dan bergandeng tangan dengan elemen masyarakat. Jangan berhenti dengan kemajuan teknologi yakinlah tidak akan tergantikan dengan peran guru atas kemajuan dunia serta teknologi kami bangga dengan para guru-guru yang telah mencetak SDM berkualitas,” ujarnya. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here