Beranda Banyuasin Slamet Somosentono Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Banyuasin

Slamet Somosentono Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Banyuasin

52
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Pirman)

Banyuasin, Beritakajang.com – Ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan Hj. Kartika Sandra menjalin silaturahmi dengan rekan-rekan ranting, bertempat di Bukit Indah, Rabu (13/12/203).

Dihadiri langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Banyuasin H. Slamet Somosento SH, Caleg DPRD Sumatera Selatan dapil 10 Hj. Neni Tri Haryani Slamet, caleg DPRD Banyuasin Syarifuddin dan Madu Pratiwi S.Pd beserta para rekan-rekan Ranting Partai Gerindra.

Ketua DPD Gerindra Sumsel Hj. Kartika Sandra menyampaikan hari ini berkumpul untuk bertemu bersilaturahmi, serta bertukar pikiran sekaligus memperkenalkan para caleg yang akan maju dari Partai Gerindra.

“Alhamdulillah kami hari ini konsolidasi terkait pemenangan Partai Gerindra dan Pak Prabowo, serta kemenangan caleg-caleg dari Partai Gerindra,” jelas dia.

Kartika Sandra berharap serta berpesan kepada para rekan-rekan ranting untuk tidak menanggapi hal-hal yang tidak bagus.

“Harapan saya pastinya Gerindra di dapil Banyuasin III ini dapat meraih 2 kursi, bisa memenangkan dan mengantarkan Pak Prabowo dengan suara signifikan,” tambah dia.

Sementara itu H. Slamet Somosentono menyampaikan hal pertama yang paling penting memenangkan Prabowo-Gibran.

“Untuk target yang sudah ditentukan adalah bagaimana memenangkan pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam satu putaran,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan siap mencalonkan diri sebagai Bupati Banyuasin 2024 mendatang. (Pirman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here