Beranda Muaraenim Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan Nakes dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun...

Pemkab Muara Enim Raih Penghargaan Nakes dan SDM Penunjang Tingkat Nasional Tahun 2021

359
0
BERBAGI
Penghargaan dengan kategori tenaga kesehatan masyarakat tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Kabadan PPSDMK Kemenkes RI Kirana Pritasari kepada Fitri Sujariah atas kerja keras dan dedikasinya yang telah menjadi garda terdepan dalam penangan wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim. (Sumber Foto Beritakajang.com/Muskarel)

Muara Enim, Beritakajang.com – Lagi-lagi prestasi ditorehkan kembali oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui salah seorang tenaga kesehatan masyarakat Puskesmas Pajar Bulan Muara Enim Sumatera Selatan (Sumsel) yang bertepatan dengan perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN), Jumat (12/11), di Hotel Shangrila Jakarta.

Hari Kesehatan Nasional tahun ini mengusung tema ‘Sehat Negeriku, Tumbuh Indonesiaku’. Tema ini dipilih seiring dengan semangatnya masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi Covid-19.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2021 sudah memasuki usia ke 57. Perayaan tahun ini sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian negara Indonesia dalam menurunkan angka kasus Covid-19.

Penghargaan dengan kategori tenaga kesehatan masyarakat tersebut diberikan secara langsung oleh Plt Kabadan PPSDMK Kemenkes RI Kirana Pritasari kepada Fitri Sujariah atas kerja keras dan dedikasinya yang telah menjadi garda terdepan dalam penangan wabah Covid-19 di Kabupaten Muara Enim.

Turut hadir Kadis Kesehatan Muara Enim beserta para nakes lingkup Pemkab Muara Enim. [Mus]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here