Beranda Palembang Banyak Promo Menarik, Planet Surf Pilih Konsep Nuansa Anak Muda Masa Kini

Banyak Promo Menarik, Planet Surf Pilih Konsep Nuansa Anak Muda Masa Kini

192
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Planet Surf adalah store retail yang memiliki brand – brand internasional seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Ematic, Planet Surf Clothing, Voxfly, Deus Ex Machina, No Fear, Rip Curl, dan Volcom yang menawarkan produk mulai dari t-shirt, denim, dress, hingga aksesoris, seperti tas, sepatu, dompet, dan topi.

Seiring berkembangnya zaman dan trend fashion dari tahun ketahun, Planet Surf telah mengembangkan sebanyak 75 store di seluruh Indonesia. Pada 18 Maret 2023, Planet Surf Palembang Indah Mall (PIM) akan melakukan re-opening.

Seperti yang dikatakan Chintya selaku Head Planet Surf, di mana akan menggunakan konsep terbaru dengan adanya tanaman artificial, pewarnaan area tampilan dalam toko yang lebih segar dan cerah untuk menggambarkan nuansa anak muda masa kini.

“Planet Surf selalu mempunyai berbagai macam penawaran menarik untuk customer. Selama opening customer akan dimanjakan promo free shopping, discount 20%, free voucher dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dan masih banyak promo menarik lainnya,” jelas dia.

Memberikan pelayanan yang terbaik untuk membuat customer merasa nyaman dan exclusive tentunya jadi tujuan utama dari tim Planet Surf.

“Untuk promo tanggal 18-19 bagi pengunjung 10 pertama kalau belanja minimal Rp 499 ribu, kemudian dapat voucher senilai itu. Kalau belanjanya Rp 1 juta ya dapat Rp 1 juta. Voucher-nya bisa langsung dipakai untuk yang umum, diskon 20 persen, free voucher Rp 50 ribu yang bisa digunakan untuk penggunaan web belanja online bisa dibantu kalau tidak bisa,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here