Beranda Hukum & Kriminal IRT Nyaris Jadi Korban Begal

IRT Nyaris Jadi Korban Begal

162
0
BERBAGI
Sailah saat melapor ke polisi. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Ibu rumah tangga (IRT) bernama Sailah (41) yang tinggal di Jalan Tegal Binangun Talang Petai Kecamatan Plaju Darat Kota Palembang nyaris menjadi korban pelaku begal, Rabu (11/5) sekira pukul 05.00 WIB, di depan gedung serba guna Dekranasda, Jalan Seniman Amri Yahya, Palembang.

Informasi dihimpun, saat itu korban sedang mengendarai sepeda motor Jupiter Z. Setiba di lokasi dipepet oleh 2 orang pelaku yang menggunakan motor Vario. Kemudian pelaku yang berada di belakang memukul korban menggunakan kayu gelam sehingga korban terjatuh.

Lalu korban yang terjatuh, langsung bangun kembali sehingga pelaku pergi meninggalkan korban di lokasi. Akibat kejadian ini korban mengalami luka – luka di wajah dan tubuh.

“Saya habis belanja sayur di Pasar Induk Jakabaring, dan hendak pulang ke rumah, namun sampai di TKP ada 2 pelaku mengendarai motor langsung memukul dari belakang hingga saya terjatuh dan menabrak pagar rumah orang,” katanya, Jumat (13/5).

Lanjutnya, lalu korban cepat berdiri dan beruntung sebelum pelaku mengambil motor keburu ada orang yang lewat.

“Saat itu motor hendak diambil, namun beruntung ada orang yang melihat kejadian sehingga pelaku langsung melarikan diri. Kondisi di TKP juga kurang penerangan, sehingga tidak jelas melihat wajah pelakunya,” pungkas dia.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan dari korban percobaan pencurian. “Laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti,” katanya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here