Beranda Palembang 11 Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Ilir Timur II Palembang

11 Rumah Hangus Terbakar di Kecamatan Ilir Timur II Palembang

391
0
BERBAGI
Kebakaran yang terjadi di Jalan Slamet Riyadi Lorong Manggar 1 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis(12/5) malam. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – 11 rumah hangus terbakar usai tiga jam mengalami kebakaran di Jalan Slamet Riyadi Lorong Manggar 1 Kelurahan Lawang Kidul Kecamatan Ilir Timur II Palembang, Kamis(12/5) malam.

Kapolsek Ilir Timur 2 Palembang Kompol Fadila mengatakan, bahwa musibah kebakaran ini terjadi pada pukul 20.00 WIB, dimana awal mula api berasal dari kontrakan Sholeh.

“Hari ini ada kebakaran, tepatnya di Lorong Manggar 1. Ada 11 rumah yang terbakar, dan api berasal dari kontrakan atap milik M. Sholeh. Dugaan sementara masih kita dalami,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

Dari pantauan di lokasi terlihat warga berbondong-bondong membawa keluar barang dan harta bendanya dari TKP kejadian. Serta bergotong-royong bahu-membahu memadamkan api dengan sejumlah ember yang saling bergantian.

Akses jalan yang sempit menuju lokasi kebakaran dan padatnya penduduk membuat petugas pemadam kebakaran sulit masuk kedalam. Warga terpaksa harus memakai ember secara bergantian untuk dapat menyiram api yang berkobar.

Iwan warga sekitar mengungkapkan, tak ada orang di rumah ini. “Habis Isya kejadian. Sulitnya air masuk ke sini membuat api sulit padam,” katanya.

Meski tak ada korban jiwa kerugian ditafsir sekitar puluhan juta rupiah. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here