Beranda Palembang Herry Zaman Kembali Terpilih Sebagai Ketua GABSI Sumsel Periode 2022-2026

Herry Zaman Kembali Terpilih Sebagai Ketua GABSI Sumsel Periode 2022-2026

382
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Palembang, Beritakajang.com – Secara aklamasi, Drs. Herry Zaman AK didapuk kembali menjadi Ketua Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2022-2026, bertempat di Graha Kenten Hijau Palembang, Jumat (20/5).

Dalam sambutannya, pengusaha sukses ini mengucapkan terima kasih atas dipercayakan kembali sebagai Ketua GABSI Sumatera Selatan periode 2023-2026.

Herry Zaman berjanji akan memperbanyak kejuaran bridge di Sumsel, sebagai wadah untuk mencari dan menggali bibit serta potensi atlet bridge yang nantinya bisa menjadi tulang punggung cabang bridge Sumsel.

“Kami akan berusaha keras mencari atlet potensial yang nantinya bisa bersaing di tingkat nasional hingga mancanegara,” jelas dia.

Sementara itu, Pengurus GABSI berharap, dengan terpilihnya Herry Zaman dapat mengemban tugas dan tanggung jawab memajukan olahraga Bridge di Sumsel. Serta dapat menyusun program kerja yang mampu memasyarakatkan olahrga Bridge di semua lapisan. Apalagi kedepannya GABSI akan dihadapkan dengan even-even dan turnamen berskala daerah, nasional maupun internasional.

Herry Zaman. (Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald)

Musyawarah provinsi GABSI Sumsel ini sendiri dihadiri Sekretaris Umum KONI Sumsel Ir. Suparman Roman serta pemilik suara Pengcab Gabungan Bridge Kabupaten / Kota di Sumatera Selatan, dan tamu undangan lainnya.

Dengan terpilihnya kembali Drs. Herry Zaman akan semakin membawa olahraga Bridge semakin maju, berkembang, mampu melahirkan atlet-atlet yang handal dan terbaik, serta dapat mengharumkan nama Provinsi Sumsel di tingkat nasional maupun internasional. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here