Beranda Palembang Tepat di Hari 10 Muharram 1444 Hijriah, Fauzi SH Santuni Anak Yatim...

Tepat di Hari 10 Muharram 1444 Hijriah, Fauzi SH Santuni Anak Yatim di Lorong Kebun Gede 1

72
0
BERBAGI
Saat Ketua RT 14 Yanto Saibi didampingi Fauzi SH dan pengurus Masjid Al-Iklas memberikan bantuan kepada anak yatim. (Sumber Foto Beritakajang.com/Hermansyah)

Palembang, Beritakajang.com – Tepat di hari 10 Muharam 1444 Hijriah, Ketua RT 14 dan Pengurus Masjid Al-Iklas melakukan kegiatan memberikan bantuan kepada anak yatim dan kurang mampu yang digelar Masjid Al-Iklas, RT 14, RT 23 dan RT 36, Lorong Kebon Gede 1, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat 2, di Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Senin (8/8).

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan doa bersama, serta dilanjutkan dengan memberikan bantuan kepada anak 81 anak yatim dan kurang mampu

Ketua RT 14 Yanto Saibi didampingi Fauzi SH dan pengurus Masjid Al-Iklas mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati 10 Muharram, maka mengajak anak-anak terdiri dari tiga RT, yakni RT 14, RT 23, RT 36, berkumpul bersama di musolah RT 14, 23 dan RT 36 Kelurahan 32 Ilir.

“Santunan anak yatim ini berkat sumbangan dari donatur kepolisian Polda Sumsel jajaran. Kita ucapkanĀ  terimaksih. Tentu bantuan ini mengurangi beban dan membuat gembira anak yatim,” ungkap Yanto.

Yanto berharap, kedepan mudah-mudahan kegiatan amal seperti ini bisa terus berlanjut.

“Kebutuhan anak yatim yang ada disini dapat terbantu, ada sebanyak 81 anak yatim yang hadir. Ya semoga bekelanjutan, anak-anak ini di tiga RT menjadi sangat bahagia,” pungkasnya. (Hsyah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here