Beranda Asahan Wakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

Wakil Bupati Asahan Pimpin Upacara Penurunan Bendera Merah Putih

139
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar memimpin upacara penurunan bendera peringatan HUT RI ke-78 di alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, Kamis (17/8/2023).

Penurunan bendera yang dilakukan 45 siswa-siswi Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera) di bawah Komandan Pasukan Letda Inf Dedi Damudi, Danton Kompi 126/KC tersebut berjalan sukses bahkan disambut dengan tepuk tangan dari Wakil Bupati, Forkopimda dan lainnya.

“Terimakasih kepada anak-anak kami yang telah menjalankan tugasnya dengan sempurna, kalian merupakan anak-anak terbaik yang dimiliki Kabupaten Asahan,” kata Taufik usai pelaksanaan penurunan bendera.

Dalam rangkaian acara tersebut, Taufik juga telah terlebih dahulu (sebelum pelaksanaan upacara) menyerahkan penghargaan kepada kecamatan terbaik yakni, Kota Kisaran Timur, Air Batu dan Aek Kuasan.

Termasuk penghargaan Satyalancana Karya Satya XXX juga diserahkan Taufik kepada Camat Pulau Rakyat Haris Simargolang, Cholil Abdi S.Pd (Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik pada badan Kesbangpol), Sajah Rumiris SP (Kabid Kesehatan Hewan pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan), Asliana (guru SDN 013848 Gedangan) dan Erni Evi Betty Siregar (Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana).

Selanjutnya Satyalancana XX juga diberikan kepada Muhammad Yusuf Lubis SH M.Si (Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik), Drs. Irwansyah Siahaan (Sekretaris BPBD) dan lainnya mendapatkan penghargaan yang sama. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here