Beranda Palembang Warga Tembok Baru Dibuat Heboh dengan Penemuan Mayat Laki-laki

Warga Tembok Baru Dibuat Heboh dengan Penemuan Mayat Laki-laki

298
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Heboh, warga Tembok Baru Kelurahan 9/10 Ulu Kecamatan Jakabaring temukan mayat berjenis kelamin laki-laki di dalam rumah, tepatnya di depan kantor lurah setempat, Jumat (9/7) sekira pukul 09.30 WIB.

Diketahui dari saudara sepupu korban, Ika mengatakan mayat tersebut bernama Hendra (52).

“Sebelum ditemukan meninggal di dalam kamar rumah, pukul 08.00 WIB, dia [korban] ini sempat sama saya dan saya lihat masih sehat. Setahu saya, Hendra ini gak ada sakit apa-apa,” ujar Ika.

Ika mengatakan pada saat dia menemui korban di rumah itu, Hendra masih dalam keadaan sehat dan sempat makan.

“Dia ini sempat makan tapi gak nafsu, terus langsung tidur habis makan itu. Kami tahu dia sudah tidak bernyawa sekitar pukul 09.30 WIB,” kata Ika.

Piket Pawas Polsek Seberang Ulu I IPTU Muhammad Nasir mengatakan, ketika mendapat laporan bahwa ada seorang warga Kelurahan 9/10 Ulu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar dalam keadaan tengkurap, pihaknya langsung ke TKP.

“Diperkirakan mayat yang ditemukan ini meninggal dunia tapi bukan karena ada atau apa-apa. Tidak ditemukan luka-luka atau keanehan apapun di badannya,” ujar dia.

Nasir mengatakan, jenazah korban langsung dibawa oleh unit Identifikasi Polrestabes Palembang.

“Unit Identifikasi Polrestabes Palembang langsung membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diidentifikasi dan divisum apabila keluarga setuju,” ungkapnya. [Andre]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here