Beranda Hukum & Kriminal Pria Paruh Baya Jadi Korban Begal, Kondisinya dalam Perawatan RS Charitas

Pria Paruh Baya Jadi Korban Begal, Kondisinya dalam Perawatan RS Charitas

130
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Pria paruh baya bernama Muhammad Hendra (51) ini harus kehilangan sepeda motor hingga terluka di bagian kepala usai menjadi korban pembegalan oleh empat orang tak dikenal, Selasa (21/2/2023) sekira pukul 23.30 WIB, di Tower Jalan Tegal Binangun Kelurahan Jakabaring Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin.

Korban yang tercatat sebagai warga Jalan Lebak Jaya Perumahan Bunga Jempol Kecamatan IT II Kota Palembang tersebut, bahkan harus dilarikan ke RS Charitas untuk mendapatkan perawatan karena hantaman pukulan dengan menggunakan kayu balok oleh pelaku begal.

Selain melumpuhkan korban hingga tak berdaya, pelaku membawa kabur sepeda motor jenis Honda Beat yang dibawa korban.

Saat kejadian itu, korban hendak pulang ke rumah usai dari rumah temannya yang tak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Plaju AKP Firmansyah didampingi Kanit Reskrim IPDA Husin membenarkan adanya kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) tersebut.

“Korban melintas di TKP, kemudian datang pelaku sebanyak 4 orang dengan menggunakan sepeda motor. Lalu salah satu dari mereka mengancam dengan senjata tajam dan memukul korban pakai potongan kayu (balok) sehingga korban terjatuh. Kemudian pelaku langsung mengambil motor korban, lalu lari meninggalkan korban di TKP,” ujar AKP Firmansyah, Jumat (24/2/2023).

Kini korban diarahkan untuk melaporkan peristiwa ini ke Polsek Rambutan.

“Anggota kita sudah mendatangi TKP dan mengecek korban, lalu korban diarahkan membuat laporan ke Polsek terdekat (Rambutan Kabupaten Banyuasin),” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here