Beranda Banyuasin Terima Kunjungan Pengurus JMSI Sumsel, Bupati Banyuasin: Pemda Butuh Pemberitaan Berimbang

Terima Kunjungan Pengurus JMSI Sumsel, Bupati Banyuasin: Pemda Butuh Pemberitaan Berimbang

329
0
BERBAGI

Banyuasin, Beritakajang.com – Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.MH menerima pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Selatan di rumah dinasnya, Senin (7/12).

Ketua JMSI Provinsi Sumatera Selatan Agus Harizal dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Bupati Banyuasin yang telah menerima pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan.

“Kehadiran kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus menyampaikan rencana pelantikan pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan pada tanggal 31 Desember 2020. Kami mohon dukungan dari semua pihak agar acara pelantikan tersebut berjalan sukses,” ujar Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, sebagai insan pers siap mendukung seluruh program pemerintah melalui penyebarluasan informasi pembangunan. “Kami juga akan melakukan sosial kontrol kepada pemerintah berupa kritikan yang sifatnya membangun. Semoga hubungan baik ini dapat kita pertahankan,” tukasnya.

Bupati Banyuasin Askolani menerima kunjungan pengurus JMSI Provinsi Sumatera Selatan dengan didampingi Dinas Komunikasi dan informatika kabupaten Banyuasin dan Staf Khusus Bidang Media Publikasi dan Informasi.

Orang nomor satu di Bumi Sedulang Setudung ini menyambut baik kunjungan para pengurus JMSI Kabupaten Banyuasin.

Bupati menyampaikan poin penting kerjasama pemerintah bersama media salah satunya dalam mewujudkan visi misi Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera. “Salah satu visi misi kita ingin berdampingan dengan semua pihak, termasuk media siber,” tambah dia.

Menurutnya, pemerintah daerah sangat membutuhkan pemberitaan yang berimbang dan bisa mencerdaskan masyarakat.

“Termasuk saran, pendapat dan kritik. Supaya jalan pemerintahan ini baik. Tetapi kritik yang membangun, jangan asbun (asal bunyi). Kita ingin pemberitaan yang mencerdaskan masyarakat,” tegasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here