Beranda Hukum & Kriminal Pengaruh Narkoba, Remaja di Palembang Tega Menusuk Ibu Kandungnya Sendiri

Pengaruh Narkoba, Remaja di Palembang Tega Menusuk Ibu Kandungnya Sendiri

95
0
BERBAGI
Remaja di Palembang tega menusuk ibu kandungnya sendiri. (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Perkataan anak durhaka memang pas disematkan kepada MMSP (18) yang nekat menusuk ibu kandungnya sendiri, Marlina (47).

Aksi penusukan tersebut terjadi pada Rabu (14/6/2023) sekitar pukul 19.00 WIB di Jalan Sultan M. Masyur Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Korban pun mengalami luka tusukan di lengan sebelah kanannya oleh pelaku dengan menggunakan obeng.

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Ginanjar Aliya Sukmana didampingi Kanit IPTU Apriyansa mengatakan, pelaku tersebut pernah diamakan oleh anggota kepolisian dua bulan yang lalu, namun sang ibu tidak mau membuat laporan sehingga yang bersangkutan dipulangkan.

Kemudian aksi keduanya, pelaku mengulangi perbuatannya lagi, dan kembali ditangkap. Tapi pihak orang tuanya meminta agar diserahkan ke Dinas Sosial.

“Jadi dia ini sudah tiga kali mencoba membunuh ibu kandungnya sendiri, sebelumnya sang ibu tak mau anaknya ditahan. Namun ketiga kalinya ini, sang ibu sendiri membuat laporan ke pihak kepolisian,” ujar Ginanjar saat press release di Mapolsek Ilir Barat 1 Palembang, Kamis (15/6/2023).

Masih dikatakan Kapolsek, saat kejadian penusukan tersebut, pelaku dalam kondisi pengaruh narkoba.

“Berawal saat pelaku meminta uang kepada ibu kandungnya, namun uang yang diminta tidak ada, ia pun marah lalu mencekik korban. Kemudian mengambil obeng, lalu menusuk mengenai lengan kanan korban. Saat ini korban mengalami trauma berat setelah ditusuk dan cekik oleh pelaku. Atas perbuatannya tersangka kita kenakan Pasal 351 ancaman hukuman diatas 2 tahun penjara,” pungkas dia. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here