Beranda Musi Banyuasin Ratusan Kantong Daging Sapi Dibagikan IWO Muba ke Pengurus dan Warga Sekitar

Ratusan Kantong Daging Sapi Dibagikan IWO Muba ke Pengurus dan Warga Sekitar

122
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Tarmizi)

Muba, Beritakajang.com – Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) membagikan ratusan kantong daging sapi kurban, Kamis (29/6/2023).

Ratusan kantong daging sapi kurban tersebut berasal dari satu ekor sapi yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin untuk diperuntukan dan dibagikan kepada pengurus serta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, nampak kemeriahan dan keakraban dari puluhan anggota PD IWO Muba saat pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Muba atas kepeduliannya. Hal ini rutin kami terima setiap tahunnya,” kata Ketua IWO Muba, Riyansyah Putra SH.

Lebih lanjut kata dia, ratusan kantong daging sapi kurban ini kami salurkan dan diberikan kepada pengurus IWO Muba yang telah berupaya menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Kami pun berharap kepada pengurus, dengan adanya kegiatan yang semacam ini dapat lebih solid dan menjaga kekompakan dalam berorganisasi,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, IWO Muba rutin menerima bantuan berupa sapi kurban dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sejak terbentuk dan dilantik beberapa tahun yang lalu. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here