Beranda Palembang Rayakan Hari Pelanggan, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Bagikan Kue Ketan Srikaya

Rayakan Hari Pelanggan, Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali Bagikan Kue Ketan Srikaya

181
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, bersamaan dengan momen Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2023. THE 1O1 Palembang Rajawali kembali memberikan kejutan istimewa dengan membagikan kue ketan srikaya kepada tamu yang menginap pada tanggal tersebut.

Rizky Putri selaku Asst Marketing Communication Manager menuturkan, pembagian kue ketan srikaya ini ditempatkan di area lobby hotel. Warna hijau dipadukan dengan ketan putih dan dikemas dengan cantik.

“Kue ketan srikaya ini dibagikan sebagai simbol komitmen dari hotel untuk senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal dan sepenuh hati kepada pelanggan. Hari dimana kita diingatkan untuk terus meningkatkan pelayanan pelanggan. Momentum bagi perusahaan untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas pelayanan. Tidak hanya hari ini saja, namun untuk kedepannya juga sekaligus memperkenalkan salah satu makanan khas Palembang selain pempek,” ujarnya, Selasa (5/9/2023).

Tak hanya merayakan Hari Pelanggan saja, tapi Hotel THE 1O1 Palembang Rajawali juga meluncurkan promo kamar khusus di periode September.

Hotel terbaik berbintang empat, THE 1O1 Palembang Rajawali yang memiliki 137 kamar dengan fasilitas outdoor swimming pool, fitness center, spy lounge, recipe restaurant, dan akses cepat wifi di semua area. THE 1O1 Palembang Rajawali selalu menghadirkan promo-promo menarik untuk memanjakan para tamu.

Seperti yang dijelaskan Rizky Putri selaku Asst. Marcom Manager THE 1O1 Palembang Rajawali, untuk promo menginap di bulan September ini kita punya promo SAVEtember Vacation.

“Promo ini berlaku untuk tipe deluxe room dengan harga Rp 688.000 nett/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi dan diskon 9% khusus reservasi melalui website www.the1o1hotels.com/palembangrajawali,” kata dia.

Rizky juga menambahkan bahwa promo ini berlaku untuk periode pemesanan 1 hingga 30 September 2023, dan periode menginap mulai dari tanggal 4 hingga 30 September 2023.

“Jadi, silakan rencanakan liburan anda bersama THE 1O1 Palembang Rajawali. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, anda dapat menghubungi kami di nomor telepon (0711) 3031 101, melalui website 081318108101 atau juga bisa DM instagram Hotel @the1o1palembang,” jelas dia. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here