Beranda Hukum & Kriminal Emosi Anaknya Ditilang, Pria Ini Temui Petugas Sambil Bawa Sajam

Emosi Anaknya Ditilang, Pria Ini Temui Petugas Sambil Bawa Sajam

420
0
BERBAGI
Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK saat gelar konfrensi pers, Kamis [25/11]. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ida Lela]

Pangkalan Balai, Beritakajang.com – M.Nur (39) yang tercatat sebagai Warga Jalan Probolinggo Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin ini diringkus jajaran Polres Banyuasin, usai melakukan pengancaman dengan kekerasan dan tindakan melawan petugas, sebagaimana dimaksud dalam pasal 33 KUHP dan pasal 212 KUHP

“Hal inilah yang tidak kita inginkan. Setiap persoalan ataupun ada suatu sentuhan ke masyarakat pada kegiatan dinas, Insya Allah bisa kita selesaikan dengan baik-baik,” ungkap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIK saat gelar konfrensi pers, Kamis [25/11].

Jadi kronologis kejadiannya, kata Kapolres menerangkan, anaknya Nur ini sedang membawa sepeda motor. Kemudian anggota kita menegur sang anak tersebut karena ada pelanggaran.

Usai pulang, si anak menceritakan kejadian itu. Bapaknya langsung naik pitam, dan langsung mendatangi anggota kita. Mengejar petugas dengan parang dan arit.

“Tersangka Nur ini langsung turun dari mobilnya membawa satu bilah parang dengan membabi buta, kemudian mengejar-ngejar anggota kita, sampai anggota kita lari terjungkal-jungkal berusaha menyelamatkan diri. Dan Alhamdulillah, Allah masih memberikan keselamatan kepada anggota kita tersebut,” ungkap Kapolres.

“M. Nur berserta mobil yang digunakan untuk membawa sajam parang juga celurit, kini sudah kita amankan,” ungkapnya.(Ida)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here