Beranda HL Gara-gara Facebook Masuk Bui

Gara-gara Facebook Masuk Bui

318
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Hendri Ardiansyah (20) warga Sukabumi Jawa Barat yang saat ini berdomisili di Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan dianggap kurang bijak dalam menggunakan sosial media Facebook (FB).

Ia sempat menuliskan di laman FB miliknya bahwa ada 2 orang di Sukabumi meninggal karena terkena virus corona. Akibta ulahnya tersebu, ia pun ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumsel.

Wadirkrimsus Polda Sumsel AKBP Dewa Nyoman Nanta mengatakan, untuk pelaku Hendri ini kami tangkap dikarenakan akibat postingan tersebut terjadi keresahan ataupun keonaran di warga Sukabumi, walaupun dengan maksud hanya bercanda dan iseng.

Menurut dia, untuk penangkapan pelaku terjadi kemarin di Jalan Jenderal Sudirman depan Masjid Al Fatih Kelurahan Pasar tiga, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim.

“Kami masih akan berkoordinasi lebih jauh untuk tetapkan pelaku terkait pasal yang akan diterima. Namun kami tetap melakukan penahan,” ujarnya, Kamis (19/3/2020).

Sedangkan di tempat yang sama, pelaku Hendri saat ditanyain telah mengakui perbuatannya, serta meminta maaf sebesar-besarnya atas informasi yang tidak jelas tersebut.

“Saya juga dengan adanya postingan di beranda di FB sebenarnya. Saya sama sekali tidak ada membuat rusuh, tetapi hanya iseng,” tuturnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here