Beranda HL Kapolres OI Terima Penghargaan dari Kementerian LHK

Kapolres OI Terima Penghargaan dari Kementerian LHK

287
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Setelah salah satu personel Polres Ogan Ilir mendapat penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) karena ikut andil dalam inovasi pemadaman kebakaran hutan dan lahan (karhutlah) pada 11 Agustus 2020 yang lalu.

Kembali Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) yang diwakili Direktur KLH Bazar Manulang menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi, SIK, SH, MH sebagai mentor atas inovasi modifikasi sepeda motor pemadam kebakaran hutan dan lahan, serta dedikasi kepedulian terhadap pencegahan, penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

Pemberian penghargaan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) ini dihadiri langsung Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri. S, MM di ruang kerjanya, Rabu (18/11/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolda mengatakan, semoga dengan pemberian penghargaan dari Kementerian LHK RI kepada Kapolres OI dapat membantu Kabupaten Ogan Ilir mencegah dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

“Semoga dedikasi dan kepedulian dari Kapolres Ogan Ilir ini dapat ditiru oleh Satwil dan personel lainnya,” ujarnya. [Bakrie]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here