Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Polres PALI Adakan Apel Kesiap-siagaan Penanggulangan Karhutla di PT. GBS

Polres PALI Adakan Apel Kesiap-siagaan Penanggulangan Karhutla di PT. GBS

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

PALI, Beritakajang.com – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin SIK MH diwakili Wakapolres Kompol Hardiman SH didampingi Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH melaksanakan kegiatan apel kesiap-siagaan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di PT. Golden Blossom Sumatera (GBS), Rabu (8/3/2023).

Dijelaskan Kapolsek, hadir dalam kegiatan tersebut Senior General Maneger PT. Golden Blossom Sumatera (GBS) Edianto serta Camat Abab Razulik SH. Selain itu dihadiri juga oleh Ketua BPBD Kabupaten PALI Kartika, Kabag Ops Polres PALI Kompol Edwin Aristiano SE SIK MM MBA, Danyon D Kabupaten PALI Kompol Maerun, para PJU Polres PALI, Koramil 404-03 Talang Ubi Kapten A.R.M Broto, Kades Prambatan Armansol, Bhabinkamtibmas Polsek Penukal Abab, Babinsa Kecamatan Abab dan insan pers yang ada di Kabupaten PALI

Maksud dan tujuan dilaksanakan apel di PT. Golden Blossom Sumatra guna melakukan pengecekan serta kelengkapan dalam memasuki pergantian musim, dari penghujan ke musim kemarau yang akan datang.

“Diharapkan dengan dilaksanakan kegiatan apel kesiap-siagaan penanggulangan karhutla di PT. Golden Blossom Sumatera, sehingga setiap instansi yang tergabung di dalam Satgas Karhutla mempersiapkan segala sesuatunya, seperti sarana dan prasarana serta sumber daya yang ada,” jelas dia. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here