Beranda Palembang Dihadapan Peserta Duta Lalu Lintas, Pratama Ungkap Permasalahan Lalu lintas Karena Populasi...

Dihadapan Peserta Duta Lalu Lintas, Pratama Ungkap Permasalahan Lalu lintas Karena Populasi Kendaraan Bermotor Tumbuh Pesat

10
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang/Andre)
Palembang,Beritakajang.com – Direktur Lalu Lintas Polda Sumsel Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, SIK,MH, mengatakan permasalahan Lalu Lintas yang sering muncul terutama kemacetan ditimbulkan karena terus bertambahnya populasi kendaraan bermotor yang tumbuh sangat pesat setiap harinya.
Hal ini diungkapkan Pratama saat kegiatan pemilihan duta lalu lintas dan pengumuman pemenang kawasan tertib lalu lintas tingkat Polda Sumsel tahun 2024 di PTC Mall Palembang Rabu (08/05/24).
“Populasi jumlah kendaraan terus bertambah namun tidak diikuti pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana jalan yang memadai sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamseltibcar lantas”, kata Alumni Akpol 91.
Kepada finalis duta lalu lintas tingkat Polda Sumsel yang berkompetisi, Pratama berpesan agar berkompetisi dengan baik dengan menunjukkan kemampuan dan kelebihan dalam berlalu lintas.
“Saya mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang kawasan tertib berlalu, dengan kemenangan ini agar ditingkatkan lagi ketertiban dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas. Jadikan kawasan tertib berlalu ini bukan hanya ajang mengikuti lomba saja akan tetapi sebagai role model dalam memberikan edukasi serta mengurangi kecelakaan di masing-masing wilayah”, tutupnya.(Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here