Beranda Palembang Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Tujuh Mobil dan Satu Motor Depan...

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Tujuh Mobil dan Satu Motor Depan RM Sederhana

110
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Diduga rem blong, truk fuso Hino nopol BG 8672 AI menabrak tujuh mobil dan satu sepeda motor di Jalan Demang Lebar Daun, tepatnya depan RM Sederhana Kecamatan IB I Kota Palembang, Selasa (2/5/2023) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi dihimpun di lapangan, kendaraan yang ditabrak truk fuso yang membawa pupuk ini diantaranya ada Kijang Innova BG 1858 UJ, Pajero Sport BG 1079 M, Altis BA 1067 O, dan sepeda motor Honda Beat BG 6383 ABC.

Nampak sepeda motor tertabrak mobil fuso hingga masuk ke bawah kolong depan truk, hingga pengendara Juniansah (23) terluka dan saat ini sudah dilarikan ke RS Siti Khadijah Palembang.

Saat kejadian, kondisi jalan sedikit macet karena tempat kejadian perkara (TKP) persis berada di pinggir jalan dari arah rumah dinas Gubernur menuju ke kantor Capil. Namun kesigapan Satlantas Polrestabes Palembang yang langsung datang mengatur arus lalu lintas hingga perjalanan kendaraan lainnya lancar.

Saksi di TKP, Firman mengatakan, pertama kali mobil fuso menabrak sepeda motor, lalu mobil yang berada di depannya.

“Beruntung pengemudi motor melompat sehingga tidak tertabrak dan masuk ke dalam kolong truk, namun dia luka – luka karena terserempet,” kata dia.

Lanjutnya, pengendara motor selamat, langsung dibawa ke RS untuk diberikan pertolongan. “Kejadian cepat, diduga truk fuso itu mengalami rem blong,” tutupnya.

(Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Rendy Surya Aditama didampingi Kanit Gakkum IPTU Arsikakum mengatakan, benar adanya kejadian laka lantas truk fuso membawa pupuk yang menabrak tujuh mobil dan satu sepeda motor.

“Korban ada seorang pengendara motor dan sudah dibawa ke RS Siti Khadijah. Truk fuso membawa pupuk,” ujar AKBP Rendy Surya Aditama saat diwawancarai di lapangan, Selasa (2/5/2023) malam.

Lanjutnya, sopir truk sudah diamankan di Pos Laka Pakjo dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut.

“Sementara barang bukti berupa mobil dan sepeda motor saat kejadian akan dievakuasi ke Pos Musi 2,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here