Beranda Penukal Abab Lematang Ilir Berikan Paket Bansos, Kapolres PALI Sambangi Rumah Nenek Angi dan Lansia yang...

Berikan Paket Bansos, Kapolres PALI Sambangi Rumah Nenek Angi dan Lansia yang Kurang Mampu

175
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Esa)

Talang Ubi, Beritakajang.com – Penuh rasa haru sekaligus merasa bahagia, nampak terpancar dari raut wajah Nenek Angi (83) yang merupakan seorang janda menempati rumah panggung dengan ukuran 2×3 beralamat di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal.

Bagaimana tidak, Nenek Angi disambangi langsung oleh Kapolres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) AKBP Khairu Nasrudin SIK MH pada hari ini, Jumat (27/1/2023).

“Selamat siang ibu. Saya Kapolres PALI beserta ibu ingin silaturahmi sekaligus membawa sedikit bingkisan,” ujar Kapolres seraya menyalami ibu Angi yang nampak sudah tak kuat untuk berdiri.

Tidak hanya Ibu Angi yang disambangi langsung oleh Kapolres PALI dengan didampingi Ibu Bhayangkari Kabupaten PALI, Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinata SH MH, Kasat Narkoba AKP Alpian SH, Kasat Binmas AKP Faisal Kamil, Wakapolsek Penukal Abab IPTU Matondang SH, Kanit Idik 1 IPDA Darlan SH, Kanit Idik 2 IPDA Anugrah SH juga menyambangi beberapa warga yang kurang mampu lainnya untuk memberikan paket bansos.

Seperti Sayipi (60) asal Desa Babat, Uning (69) asal Desa babat, Siti Nurma (73) asal Desa Babat, Hayati (53) asal Desa Babat, Hanapi (70) asal Desa babat, serta Siti Ramayana (107) asal Desa Gunung Raja.

Dalam keterangannya pada wartawan, Kapolres mengatakan, pemberian paket bansos atau tali asih kepada warga kurang mampu ini akan dilakukan secara berkesinambungan.

“Insya Allah giat ini akan kita lakukan secara berkelanjutan. Informasi mengenai warga kita ini tentunya berkat informasi dari Bhabinkamtibmas yang disampaikan ke Kapolsek, kemudian disampaikan ke kita,” pungkas Kapolres yang nampak menjaga sekali tutur kata dan sopan santun ini. (Esa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here