Beranda HL Kapolda Sumsel Olahraga Bersama Rektor Unsri

Kapolda Sumsel Olahraga Bersama Rektor Unsri

236
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjend Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM dan Rektor Universitas Sriwijaya (Unsri) Prof. Dr. Anissagaf Msce didampingi Kapolres Ogan Ilir (OI) AKBP Imam Tarmudi SIK MH, Wakapolres OI serta jajaran lainnya, melaksanakan jalan santai sehat serta olahraga bersama di Kampus Unsri Indralaya, Ahad (30/8/2020).

Di tengah kesibukannya, Kapolda masih menyempatkan dirinya bersilaturrhmi dan berolahraga dengan Rektor Unsri dengan cara berjalan santai sehat mengelilingi kampus hingga 6 kilometer.

Keakraban dan kebersamaan antara Kapolda dan Rektor nampak sekali-sekali bercanda, bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas, keadaan kampus serta mahasiswa di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Kapolda juga memberikan sembako dan tali asih kepada 15 mahasiswa Unsri yang berasal dari Provinsi Papua.

Kapolda menyampaikan, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mahasiswa yang jauh dari keluarga di tengah kondisi pandemi Covid-19.

“Banyak saudara-saudara kita yang menderita karena kondisi saat ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” pungkas jenderal bintang dua ini. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here