Beranda Palembang Pasar 16 Ilir Zero Pungli dan Parkir Liar, Gubernur Apresiasi Kinerja Kapolrestabes...

Pasar 16 Ilir Zero Pungli dan Parkir Liar, Gubernur Apresiasi Kinerja Kapolrestabes Palembang dan Polsek IT I

308
0
BERBAGI
Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengunjungi para pedagang di kawasan Pasar 16 Ilir, Selasa (29/11/2022). (Sumber Foto Beritakajang.com/Andre)

Palembang, Beritakajang.com – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru mengunjungi para pedagang di kawasan Pasar 16 Ilir, Selasa (29/11/2022).

Dalam giat tersebut, Herman Deru menyerahkan kartu sosialisasi dan edukasi program BPJS Ketenagakerjaan.

Herman Deru juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur I yang sudah merespon cepat keluhan pedagang tentang pungli dan parkir liar di kawasan itu.

“Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak, di Pasar 16 Ilir zero pungli serta parkir liar menjadi aman dan kondusif,” ucapnya.

Deru berharap semoga kedepan Pasar 16 Ilir dan sekitar lebih maju dan berkembang. Sebab, Pasar 16 Ilir ini menjadi pusat perdagangan yang terbesar di Kota Palembang.

Sementara itu, Riki yang merupakan pedagang jam di kawasan Pasar 16 Ilir ini, mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur, Kapolrestabes Palembang dan Polsek Ilir Timur I atas perhatiannya kepada para pedangan disini.

“Saya pribadi sangat bersyukur atas kerja keras kepolisian, karena sudah menciptakan Pasar 16 Ilir terbebas dari pungli dan parkir liar,” tutupnya. (Andre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here