Beranda HL Kapolda Silaturahmi ke Kantor DPD Hanura Sumsel

Kapolda Silaturahmi ke Kantor DPD Hanura Sumsel

280
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM melaksanakan silaturahmi kunjungan ke kantor DPD Hanura Sumsel di Jalan Volley Belakang TVRI Sumsel Kampus Palembang, Rabu (8/7/2020).

Kedatangan Kapolda disambut langsung Ketua DPD Hanura Sumsel, Achmad Al Azhar, beserta pengurus dan kader Hanura.

Kapolda menyampaikan bahwa ini hanyalah sebuah silaturahmi yang bertujuan untuk memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di lingkungan Polda Sumsel. Pertemuan ini berjalan penuh keakraban dengan obrolan santai saling memberikan masukan dan bertukar informasi terkait situasi terkini yang ada di wilayah Sumsel.

Kapolda menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan hubungan baik yang selama ini telah terjalin. Terkait pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan di beberapa wilayah Sumsel, diharapkan nantinya kita semua bisa saling menjaga dan mengawal pesta demokrasi 5 (lima) tahun sekali ini agar pelaksanaannya sukses dan tujuan demokrasi yang diinginkan bisa tercapai, sehingga situasi kondisi di wilayah hukum Sumsel dapat berjalan kondusif.

Kapolda juga dalam pertemuan ini memperkenalkan konsep ‘Polisi Dulur Kito’ atau disebut juga ‘Mang Pedeka’.

“Bahwa kita semua ini dulur, jadi setiap permasalahan sekecil apapun bisa diselesaikan dengan baik dan konsep ‘Polisi Dulur Kito’ ini juga bertujuan untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Untuk itu apabila masyarakat mendapatkan informasi yang penting terkait kamtibmas yang ada di wilayah Sumsel untuk segera diinformasikan ke aparat kepolisian setempat,” pungkas Kapolda.

Sementara Ketua DPD Hanura Sumsel memaparkan terkait pilkada serentak 2020 yang akan diselenggarakan sebentar lagi, sangat apreasiasi tentang hal tersebut. Ia juga menyampaikan dukungannya untuk ikut berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pemilukada serentak ini agar terciptanya pemilukada yang aman, damai, tentram dan kondusif. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here