Beranda Musi Banyuasin LSM Foker Sumsel Jagokan Tiga Nama Ini Duduki Kursi Pj Bupati Muba

LSM Foker Sumsel Jagokan Tiga Nama Ini Duduki Kursi Pj Bupati Muba

1337
0
BERBAGI
Agus Darwa [kiri], Iriansyah [tengah], dan Ahmad Rizwan [kanan]. [Sumber Foto : Beritakajang.com/Tarmizi]

Sekayu, Beritakajang.com – Seperti diketahui, suksesi kepimimpinan Bupati dan Wakil Bupati Muba berakhir pada tahun 2022, beberapa calon kandidat Pj Bupati Muba banyak mendapat dukungan masyarakat.

Seperti yang disampaikan elemen masyarakat yang tergabung dalam Lembaga Swadaya Masyarakat [LSM] Forum Keadilan Rakyat Sumatera Selatan [Foker Sumsel] yang menginginkan dan menjagokan beberapa nama calon kandidat untuk menjadi Pj Bupati Muba 2,5 tahun kedepan sampai dilaksanakannya pilkada langsung dan serentak 2024.

“Adapun nama-nama yang dijagokan dan diinginkan oleh LSM Foker Sumsel yakni Ir. Agus Darwa (Kadin Perkebunan Prov Sumsel), Ahmad Rizwan SSTP M.Si (Kadin Inforkom Sumsel) dan Iriansyah SKM MKS  (Kepala BPBD Sumsel),” ujar ketua Didiansyah dalam siaran persnya.

Dasar kami menjagokan ketiga kandidat tersebut di atas yaitu berpengalaman di bidang birokrasi, memahami dan peduli dengan persoalan rakyat, dekat dengan semua elemen masyarakat. Dan yang paling penting serta krusial adalah Pj Bupati Muba harus bisa bersinergi, sejalan, bisa bekerjasama dengan atasan, dalam hal ini Gubernur Sumsel Herman Deru.

“Kami menilai ketiga pejabat yang disebutkan diatas diyakini mampu memimpin Muba di masa transisi 2,5 tahun sebelum diadakannya pilkada langsung,” ujar Didiansyah.

Hal senada juga diungkap oleh Lekat Gonzales selaku tokoh pemuda Muba yang peduli dengan persoalan rakyat.

“Kami menginginkan Pj Muba adalah salah satu dari ketiga pejabat tersebut di atas. Dan itu sudah harga mati,” beber Lekat Gonzales.

“Karena Pj Muba kedepan haruslah sejalan dengan pemprov, agar pembangunan Muba kedepan sinkron dengan program Gubernur Sumsel,” pungkas dia. (Tarmizi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here