Beranda Palembang Harnojoyo Harapkan PPPK Jadi Abdi Negara dan Masyarakat

Harnojoyo Harapkan PPPK Jadi Abdi Negara dan Masyarakat

167
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Ines)

Palembang, Beritakajang.com – Walikota Palembang Harnojoyo didampingi Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa, serta jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Palembang melaksanakan pelantikan PPPK jabatan fungsional tenaga guru dan tenaga teknis formasi tahun anggaran 2022, bertempat di Plaza Benteng Kuto Besak, Selasa (29/8/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan pelantikan ini sendiri sudah dinanti-nantikan para pegawai PPPK yang telah lulus seleksi tahun anggaran 2022 lalu.

Dalam kegiatan ini dilantik dan dikukuhkan sebanyak 2.594 orang tenaga PPPK, dimana 2.577 orang PPPK jabatan fungsional tenaga guru dan 17 orang PPPK tenaga teknis.

“Sebagaimana dinanti-nantikan oleh PPPK yang sudah lulus seleksi kemarin, ini kita resmikan, kukuhkan. Ada sebanyak 2.577 orang PPPK jabatan fungsional tenaga guru dan 17 orang PPPK tenaga teknis. Semoga harapan kami, PPPK ini betul-betul menjadi abdi negara dan masyarakat. Khususnya dapat melayani masyarakat yang kita cintai ini,” harap Walikota Palembang Harnojoyo.

Sementara itu, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menyampaikan pelantikan ini merupakan perwujudan komitmen Pemerintah Kota Palembang dalam memperjuangkan nasib para non ASN, baik guru, teknis, naskes, dan lainnya.

“Pelantikan ini juga merupakan apresiasi bagi tenaga non ASN yang sudah bertahun-tahun mengabdi dengan penghasilan yang minim. Sesuai dengan komitmen dua tahun yang lalu, memperjuangkan nasib para NON ASN. Komitmen itu terwujud pada hari ini, mulai dari guru, tenaga teknis, dan tenaga nakes lainnya. Saya bersyukur perjuangan yang kemarin tidak sia-sia, pada akhirnya mereka pada hari ini dikukuhkan dan dilantik,” pungkasnya. (Ines)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here