Beranda OKI Madira Tarmizi Untuk Ketiga Kalinya Jabat Kades Tanjung Merindu, Ini Program yang Segera...

Tarmizi Untuk Ketiga Kalinya Jabat Kades Tanjung Merindu, Ini Program yang Segera Digulirkan

572
0
BERBAGI
Tarmizi [kiri]. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]

Kayuagung, Beritakajang.com – Kepala Desa (Kades) Desa Tanjung Merindu Kecamatan Tanjung Lubuk Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Tarmizi, kembali terpilih untuk ketiga kalinya pada kontestasi pemilihan calon kades yang dilaksanakan beberapa bulan yang lalu.

Tarmizi merupakan calon kades incumbent yang dipercaya masyarakat Desa Tanjung Merindu untuk kembali memimpin di desanya.

Saat dibincangi media ini, Tarmizi mengatakan bahwa dirinya bersyukur masyarakat di desanya masih menaruh kepercayaan kepada dirinya untuk kembali memimpin Desa Tanjung Merindu.

Menurut dia, semua itu merupakan buah dari hasil kerja kerasnya dalam memajukan Desa Tanjung merindu di periode sebelumnya. Selain itu doa dan dukungan dari keluarga besar dan masyarakat juga menjadi faktor penting bagi dirinya untuk kembali terpilih dan dilantik menjadi Kades Desa Tanjung Merindu.

“Pertama-tama saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung merindu yang telah mempercayakan saya untuk kembali memimpin desa ini. Saya juga bersyukur memiliki keluarga yang terus mensupport saya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya sebagai kades. Karena tanpa itu semua tidaklah mungkin saya akan berdiri disini untuk dilantik dan diambil sumpah sebagai kepala desa kembali,” ucapnya usai dilantik dan diambil sumpah, Selasa (21/12), di ruang Bende Seguguk I, Pemkab OKI.

Selain itu, dia juga berjanji akan terus melakukan yang terbaik untuk masyarakat Desa Tanjung merindu.

Disinggung soal programnya kedepan, Tarmizi menegaskan ada beberapa program prioritas yang akan dilakukan. Diantaranya yakni program pengajian dan pendidikan anak usia dini (PAUD).

“Selain peningkatan infrastruktur jalan, saya bersama-sama perangkat desa juga akan membuat program pengajian dan PAUD dan itu menjadi prioritas saya kedepan,” tegasnya.

Tarmizi saat foto bersama warga Tanjung Merindu. [Sumber Foto Beritakajang.com/Ronald]
Dia berharap dengan adanya beberapa program tersebut Desa Tanjung Merindu akan semakin maju dan kondusif.

“Semua ini tidak akan terlaksana kalau tidak ada dukungan dari masyarakat, maka dari itu saya berharap apa yang telah saya programkan ini kiranya dapat didukung oleh seluruh lapisan masyarakat. Perbedaan pilihan tidak membuat kita menjadi terbelah, dan sudah saatnya kita bersatu kembali demi kemajuan desa yang kita cintai ini,” tandasnya. (Ron)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here