Beranda Musi Banyuasin Kapolres Muba Pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

Kapolres Muba Pimpin Pelaksanaan Sosialisasi DIPA 2022 dan Penandatanganan Pakta Integritas

191
0
BERBAGI

Sekayu, Beritakajang.com – Kapolres Musi Banyuasin [Muba] AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK M.Si memimpin pelaksanaan sosialisasi DIPA tahun 2022 dan penandatanganan pakta integritas, bertempat di aula Alex Noerdin, Selasa [21/12].

Alamsyah mengatakan, sebagai wujud keterbukaan informasi publik, khususnya dalam penggunaan anggaran tahun 2022. Dimana sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan gambaran secara umum maupun khusus terkait dengan dukungan anggaran per Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran untuk dapat digunakan menentukan langkah yang harus dilaksanakan dalam penggunaan anggaran tahun 2022.

Lanjut Alamsyah, penandatanganan pakta integeritas ini menyatakan komitmen moral kita serta prinsip etika profesi dalam pelaksanaan tugas selaku pejabat publik yang bisa dipertanggung jawabkan.

“Gunakan anggaran sebaik mungkin sesuai dengan peruntukkannya, apabila kedepannya ada permasalahan dalam persiapan pelaksanaan anggaran,” jelas Alamsyah agar segera dikomunikasikan dengan Staf Bagren selaku pembina fungsi anggaran.

Selanjutnya dilaksanakan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing-masing Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran Polres Muba. [Tarmizi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here