Beranda Asahan Bupati dan Kapolres Asahan Hadiri Halal Bihalal Forkala

Bupati dan Kapolres Asahan Hadiri Halal Bihalal Forkala

143
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/Raja)

Asahan, Beritakajang.com – Bupati Asahan Surya bersama Kapolres AKBP Rocky H. Marpaung hadir dalam acara halal bihalal yang dilaksanakan Forum Komunikasi Antar Lembaga Adat (Forkala) di Kafe Toke Toke Kisaran.

Di acara tersebut Bupati Surya menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri kepada seluruh pimpinan etnis di Kabupaten Asahan.

“Dalam suasana yang baik ini saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Semoga melalui momentum Idul Fitri ini kita dapat mempererat silaturahmi dan persaudaraan antar seluruh etnis yang ada di Asahan,” ujar Bupati Surya, Selasa (2/5/2023).

Forkala merupakan mitra Pemerintah Kabupaten Asahan dalam penyelenggaraan Pekan Seni Budaya Daerah (PSBD) ke-5. Untuk itu Bupati berharap Forkala dapat mempersiapkan kegiatan tersebut agar terlaksana dengan maksimal.

“Saya berharap kegiatan tersebut dapat menjadi ajang untuk memperkenalkan seni budaya dari berbagai etnis yang ada di Asahan kepada seluruh masyarakat, khususnya generasi muda,” ucap Bupati Surya.

Menurut dia, PSBD juga sebagai media edukasi agar generasi muda dapat mengetahui berbagai ragam budaya dari berbagai etnis yang ada. (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here