Beranda HL Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 Talkshow...

Ciptakan Situasi Kondusif, Anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 Talkshow di Radio El John

256
0
BERBAGI

Palembang, Beritakajang.com – Dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Palembang dan sekitarnya, anggota Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 melaksanakan talkshow di Radio El John 95,9 FM Palembang Tourism, Business and Lifestyle, Senin (7/9/2020).

Seperti kita ketahui bahwa saat ini sedang mengalami masa pandemi Covid-19 yang berdampak dari segi sosial, perekonomian, kesehatan dan lain sebagainya. Sehingga ini bisa menimbulkan keresahan di sebagian masyarakat, dan nantinya bisa berakibat terhadap berbagai macam gangguan yang mengakibatkan situasi kondisi kamtibmas yang tidak kondusif.

Pentingnya memberikan edukasi berupa sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat, salah satunya melalui media radio yang tentu saja mengajak para pendengar untuk tetap mengikuti aturan yang telah diterapkan oleh pemerintah. Bukan hanya menyangkut protokol kesehatan Covid-19 saja, akan tetapi bagaimana kita juga harus cerdas menyaring atau memfilter berbagai macam informasi yang masuk sehingga kita tidak terpengaruh terhadap berita-berita hoax yang berkembang saat ini.

Karena berita atau informasi yang kita terima tidak bisa disikapi secara bijak, apalagi berita atau informasi tersebut belum tahu seperti apa kebenarannya justru akan menimbulkan polemik di kalangan masyarakat dan akan menimbulkan berbagai macam gangguan, terutama keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Diharapkan melalui media radio ini bisa memberikan manfaat dan mengajak masyarakat untuk peduli serta saling menjaga keamanan dan ketertiban agar kita tidak terpengaruh terhadap informasi atau berita hoax yang berkembang saat ini. (Bakrie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here