Beranda Musi Rawas Utara Bupati Bersama Wabup Muratara Resmikan Taman Olahraga Rawas Ulu

Bupati Bersama Wabup Muratara Resmikan Taman Olahraga Rawas Ulu

45
0
BERBAGI
(Sumber Foto Beritakajang.com/hamkam)

Muratara, Beritakajang.com – Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) bersama Wakil Bupati meresmikan taman olahraga di Kelurahan Surulangun Rawas Kecamatan Rawas Ulu pada Rabu (1/11/2023) sekitar pukul 16.00 WIB.

Bupati Muratara Devi Suhartoni dan Wabup H. Inayatullah secara langsung melakukan peresmian, dan mengharapkan sarana publik ini bisa dimanfaatkan secara maksimal untuk masyarakat luas, khususnya di bidang olahraga.

Bupati menyampaikan agar lapangan olahraga Rawas Ulu tersebut dapat digunakan sebagai sarana publik yang bermanfaat.

“Taman ini merupakan taman olahraga kedua yang dibangun di Muratara. Satunya terletak di Kecamatan Rupit didepan kantor DPRD,” ungkap Bupati.

Taman ini, kata dia, boleh digunakan sebagai fasilitas serbaguna dalam jenis olahraga, seperti futsal, basket, senam dan lain lain. Lapangan ini juga adalah lapangan bersama, terkhusus untuk warga Rawas Ulu.

“Dengan diresmikannya taman ini, kedepannya bisa menjadi tempat berolahraga dan tempat kegiatan-kegiatan positif,” ujarnya.

“Saya menitipkan taman ini kepada Camat Rawas Ulu dan masyarakat. Silahkan gunakan dan manfaatkan taman ini, sehingga bisa menjadi wadah silaturahmi bagi warga yang ada di Rawas Ulu,” pungkasnya.

Peresmian taman olahraga Rawas Ulu ditutup dengan pertandingan futsal antara kesebelasan OPD yang dikapteni oleh Wabup Muratara H. Inayatullah dengan kesebelasan Pemerintah Kecamatan Rawas Ulu yang dimotori Camat Yusnadi. (Hkm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here